Recent Posts

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better
http://www.kliktukar.com

WaoIndia 'percaya bukti atau opini ?'



PTC dengan nilai klik di atas 0.01 pasti scam. Begitulah opini yang terbentuk selama ini. Dengan nilai klik yang lumayan besar 0.1 $ per klik (10 kali lipat ptc biasa) pasti anda juga menganggap ini scam. Banyak admin PTC juga mengangap demikian meskipun banyak pula PTC yang nilai kliknya kecil akhirnya scam juga. Namun PTC ini membuktikan bukan scam dan terbukti membayar membernya yang jujur (lihat bukti pembayaran di forum). Pembayaran via alertpay dan paypal.

PTC ini tidak dimiliki perseorangan seperti kebanyakan ptc tetapi di miliki sebuah perusahaan dan mempunyai 2 perusahaan pemasang iklan (sky development partner microsoft, ketikkan sky development di websitenya microsoft.com) dan domainonair yang berani bayar 0.15 per klik (mungkin lebih murah jika pakai google adword). Ini artinya setiap klik yang dilakukan member tanpa sponsor waoindia mendapat $0.05.

Baca lagi tentang waoindia ini....

Mungkin kelihatan sedikit tapi jika dilihat jumlah member yang begitu besar plus nilai hitz yang begitu besar maka penghasilan yang di dapat waoindia pastilah juga besar ini belum dari pembelian referal dan upgrade member. Anda tahu kan banyak perusahaan yang berani bayar mahal untuk mengiklankan produknya? Anda mungkin pernah ikut program pay per lead/CPA dimana hanya dengan mengajak orang lain bergabung kita dapat bayaran yang lumayan besar mungkin $1 (bahkan bisa lebih) per member yang daftar. so saya kira ini masuk akal aja jika biaya yang dikeluarkan untuk iklan sebanding dengan hasil yang diperoleh perusahaan. Mengapa mereka berani bayar 0.1 perklik? Berikut keterangan yang dipost admin di forum.

Hi,

Lots of user want to know about our payment base. They think this is a scam. But they are all wrong. All of users everyday erning lots of money from us.

We have two big advertise deal with SKY DEVELOPMENT & DomainOnAir till October, 2010. They paid us $0.15 per click. But till 8000 customer. So may be after 8000 subscriber we have to stop our new user registration section.
Actually before that they promote their site using google adwords. But may be everyone know, adword is very costly. So after 1 month waoindia advertise trial their earning was good and both two company decide to promote their site using our site. thats why till that date we can pay $0.10 per click.

Still for corporate customers our advertise rate is very high. But for small customers we decide to maintain a small rate just for promote our site more. those 500 or 1000 click is not a matter for us.

Also now we have a deal with clicksor and paypal.

We are Global Internet Marketting Sollution Pvt. Ltd,
Head Office : Texas. USA.
Branch Office : Bangalore, India.

Wish You All The Best.

Thanking You

Ada 2 golongan orang ketika mendapat peluang. Pertama menunggu bukti kedua menjadi bukti. Menurut anda mana yg lebih berhasil? Jadi mau melihat bukti dan masih menunggu bukti yang lain atau mau menjadi bukti? kalau mau melihat bukti pembayaran waoindia bisa di lihat di forum dan jika ingin menjadi bukti waoindia bukan scam ya gabung, kita juga tidak dirugikan (untuk amannya kita cukup jadi free member aja gimana?




Comments :

3 komentar to “WaoIndia 'percaya bukti atau opini ?'”
Unknown mengatakan...
on 

aku gabung under you bung...omong2 post ini dah lama...kebukti scam gak..??

SEHAT SUKSES SEJAHTERA mengatakan...
on 

ini dia PTC yg terbukti mbayar dan gajian tiap 2 mingguan, lumayan tiap 2 mggu bisa dapet gaji dobel.. terbukti mbayar terus dan anggotanya paling banyak, join yach
http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=pintulangit

tks

Unknown mengatakan...
on 

ini gan PTC ojooo wad yang terbukti membayar memberya, dollarnya nambah terus, tiap hari ada 50-70 iklan dengan nominal $ 0,001-0,005. Daftar disini gan ;.

https://wad.ojooo.com/index.php?r=hsnO08i9

Posting Komentar

 

FOLLOWER

Tukeran Link Yuk!!

Link exchange
http://trend-bisnisonline.blogspot.com