Metode pembayaran online

Nah, ini yang paling penting di antara semuanya, untuk bisa mengikuti program-program di internet, yaitu PTC, HYIP, atau apapun itu kita harus punya account/media transaksi yang berlaku di dunia maya. Hal ini untuk memudahkan kita dalam mengirim ataupun menerima uang lewat account tadi. Ada banyak macam sarana pembayaran di internet, tapi disini aku ambil beberapa saja yang umum dipakai online di seluruh dunia.

Selengkapnya tentang Pembayaran online

  • E-GOLD





E-gold adalah sebuah mata uang digital elektronik/e-currency yang dikeluarkan oleh perusahaan e-gold Ltd. Mata uang ini sepenuhnya di backup oleh 100% nilai emas murni yang berlaku di pasar dunia. Jadi, penggunaan E-gold ini berdasarkan nilai emas murni yang berlaku di dunia dan karena nilai emas relatif stabil maka nilai tukarnya tidak terlalu berpengaruh. E-gold merupakan salah satu sistem pembayaran elektronik yang cukup mudah, cepat dan aman sehingga paling populer dan terpercaya saat ini. Mau buka rekening e-gold adalah gratis dan tidak perlu mengeluarkan uang pendaftaran. Jadi, klo kamu belum punya account e-gold, DAFTAR E-GOLD Untuk cara buat e-gold KLIK DISINI

Trus, gimana cara kita mencairkan uang di account egold tsb..?? Kamu bisa pilih situs yang menawarkan jual beli egold.. salah satunya disini aku pakai INDOCHANGER/TUKARDUID. Pelayanannya sudah terbukti bagus dan lancar, juga cepat dalam melayani jual beli egold. Banyak orang yg sudah merasa puas dengan layanan indochanger .

Proses cepat (1 jam)....>>> DAFTAR INDOCHANGER
Proses cepat (1 jam).. beli min $1, jual min $1..>>> DAFTAR TUKARDUID

Info: E-gold menutup pembuatn account baru karena ada masalah dengan pencucian uang atau money laundry

  • PAYPAL




adalah mata uang elektronik, hampir sama dengan E-gold, cuma bedanya paypal mengharuskan kita memiliki kartu kredit sebagai sarana pembayaran uang secara online. Ya, emang sih agak ribet juga... apalagi negara kita pernah masuk dalam daftar "blacklist" alias daftar hitam krn memiliki rating cukup tinggi dalam tindakan fraud, penyalahgunaan kartu kredit sehingga banyak orang merasa kesulitan melakukan transaksi online.

Nah, ngga usah panjang lebar membahas soal paypal ini.. yang pasti sekarang negara kita udh bisa menerima pembayaran lewat paypal... Jadi buat yg belum punya account paypal, DAFTAR PAYPAL DISINI (lebih disarankan tipe account premium atau bisnis).

Untuk mencairkan uang dalam account paypal, kita juga bisa menggunakan jasa bayar yang menyediakan pencairan paypal ke rupiah. Terserah kita mau memilih KIOSPAY atau MEDIABAYAR.. dua2nya bagus koq. Ada juga jasa pencairan paypal lainnya ONESPAY (khusus BCA)

UPDATE: verified account paypal hanya bisa pakai credit card VISA atau MASTERCARD. Bank Niaga sudah memblokir debit card VISA untuk transaksi di luar negeri. Sekarang paypal support bank Indonesia jadi kita bisa withdraw money ke bank Mandiri, BCA, dll

Ketambahan lagi satu account transaksi yang menurut aku lumayan bagus soalnya fee sangat rendah, disamping itu sistem pembayarannya pun ngga ribet.. (denger2 LR jadi saingan e-gold)

  • LIBERTY RESERVE



Langkah2 mendaftar LR:

Step 1. Masukkan email pada kolom email dan klik "submit"
Step 2. Masukkan kode aktivasi lalu klik "next" (sebelumnya anda harus buka email dan copy kode aktivasinya)

Kemudian anda akan dibawa ke form registration... disitu anda bisa isi (nama account), account namepassword, re-enter password, login PIN (pilih 5 digit dan harus diingat tiap kali login), re-enter login PIN, security question, write your own (di kosongkan saja), answer (jawaban dari pertanyaan tadi), personal welcome message (mis: selamat datang or whatever you want). Setelah semuanya itu, masukkan data2 pribadi anda... Nama, alamat, kode pos, dll

Penting: harap diingat.. (sebaiknya dicatat)

Account Number (contoh: U1234567)
No login PIN (contoh: 12345)
Password (kombinasi huruf dan angka)
Master key (terdiri atas 3 angka)

Dan untuk mencairkan uang dalam account LR... gunakan jasa dibawah ini

Proses cepat (1 jam)....>>> DAFTAR INDOCHANGER
Proses cepat (1 jam).. beli min $1, jual min $1..>>> DAFTAR TUKARDUID

  • ALERTPAY


Alertpay adalah media transaksi online lainnya yg belakangan santer terdengar dan sekarang jadi icon situs2 PTC. Sistem nya sekilas mirip dengan paypal dan punya 3 jenis account.Untuk bisa menerima atau withdraw kita diharuskan jadi verified member dulu. Caranya... dengan mengupload dokumen identitas ID dan identitas alamat rumah. Untuk memverifikasi account, kita bisa gunakan KTP dan Rekening koran, atau bisa juga menggunakan buku tabungan, saya sendiri pribadi menggunakan scan ktp dan buku tabungan mandiri dan verifikasi hanya memakan waktu 2 minggu/membutuhkan waktu sekitar 1 bulan.

Update: untuk alertpay tidak mendukung withdraw lewat credit card.. dan skrg sudah tidak lagi mendukung withdraw lewat e-gold. (options yg tersisa hanya lewat check)

Untuk lebih jelasnya Silahkan baca disini

Comments :

1
PPC mengatakan...
on 

lengkap infonya...

Posting Komentar

 

FOLLOWER

Tukeran Link Yuk!!

Link exchange
http://trend-bisnisonline.blogspot.com