Recent Posts

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better
http://www.kliktukar.com

Offer PTC Refback 50% - 70%

Penawaran bonus PTC bagi anda hanya untuk menjadi downline saya, keuntungan apa yang anda dapatkan jika menjadi downline saya??
1. Anda mendapat 2 pembayaran: dari saya dan dari situs PTC yang anda ikuti
2. Tidak perlu menunggu cashout yang terlalu lama karena saya akan memberikan anda refback tiap click PTC dan pembayaran tiap minggunya. via PP/AP (min $1) atau via LR
Tahukan anda!! Jika anda daftar sendiri tidak menjadi ref saya anda tidak akan mendapatkan keuntungan apa-apa, kecuali anda capek klik sendiri tapi lama dapet duitnya dan ketika anda daftar sendiri tanpa link dari saya maka nanti keanggotaan anda akan dijual sebagai referal ke member yang lain dan anda hanya akan menerima 1 pembayaran saja. Jangan lewatkan kesempatan ini segeralah daftar menjadi downline saya click banner di bawah penawaran bonus

Buat teman yang serius baca selengkapnya ya!!

Penawaran Bonus PTC 50% ref back untuk setiap mengikuti PTC di bawah ini:

NeoBux - The Best and Most Trusted PTC!

Klik disini - Jika banner tidak muncul

Palmbux - Payment Instan

Klik disini - Jika banner tidak muncul

companybux - Payment Paypal, alertpay, dan libertyreserve

Klik disini - Jika banner tidak muncul

Goobux - payment Instan Alertpay



Linkgrand - Payment Paypal

Klik disini - Jika banner tidak muncul

Earneasycash - Payment with Paypal "$1", Evowallet "$0.25", Alertpay "$1.1"

Klik disini - Jika banner tidak muncul

Donkeymails - No min with e-gold and evowallet
Klik disini - jika banner tidak muncul

5centminimum - $0.5 with Libertyreserve
Klik disini - jika banner tidak muncul

Whaleofaptc - No-Minimum
Klik disini - jika banner tidak muncul

Joy-click - No-Minimum
Klik disini - jika banner tidak muncul

Intoffers - $0.2 minimun payout
Klik disini - jika banner tidak muncul

Golden-galaxy - payment Paypal
Klik disini - jika banner tidak muncul

Nemomails - Via Evo and libertyreserve
Klik disini - jika banner tidak muncul

Buxp - payment paypal


Valuebux - instan payment
Valuebux!

Freeclixncash - Libertyreserve


Jillsclickcorner- trus PTC

Comments :

3 komentar to “Offer PTC Refback 50% - 70%”
liliek mengatakan...
on 

Halo bro.. ForeverBux ama 5centminimum kok gak bs pake LR ya..? Aku blm punya AP ma PP, dua2nya belum diverifikasi we pdhl dah lama bikinnya.
Btw aku dah join under u di nemomail with user liek4ep. cek aja..
THX

Business to make money online mengatakan...
on 

5centminimum via lr klo forever pake paypal deh

nemomail tapi saya blm tau ini scam atau tidak ikuti ptc yang baik aja bro

sperti: 55centminimum,donkeymails,intoffers,gepeto(VIA LR)indoptc,palmbux,neobux(via PP/AP)

Anonim mengatakan...
on 

@liliek: Verifikasi kedua Payment Procecor yang anda sebutkan sangat mudah. Untuk PP verifikasi bisa menggunakan Account Bank Lokal anda. Untuk verifikasi AP bisa menggunakan Nomor GSM anda.
kalo ada pertanyaan bisa PM ke: oghee_injavaland@yahoo.com

Posting Komentar

 

FOLLOWER

Tukeran Link Yuk!!

Link exchange
http://trend-bisnisonline.blogspot.com