Recent Posts

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better
http://www.kliktukar.com

HYIP atau High Yield Investment Program

Saya akan menerangkan sedikit tentang HYIP. Mungkin banyak orang yang berkecimpung di dunia investasi pasti sudah pernah mendengar isitilah HYIP atau High Yield Investment Program atau Investasi dengan profit (bunga) tinggi, tapi saya yakin masih banyak belum tahu seluk beluk HYIP ini secara mendetil terutama bagi pemula. Artikel berikut ini akan mengulasnya secara singkat dan jelas.

Apa itu HYIP???
HYIP atau High Yield Investment Program atau Program Investasi Dengan Profit Tinggi merupakan program investasi yang tumbuh dan berkembang pesat terutama di internet. Perkembangan HYIP di internet sendiri baru dirasakan sekitar tahun 2003 - 2004 dan mulai tahun 2005 telah meraja lela dan sampai juga ada orang Indonesia yang memulai usaha ini. Banyak sekali HYIP yang saat ini dibuat dengan tujuan untuk menipu terutama bagi mereka yang belum paham tentang resiko dan bahayanya berinvestasi di HYIP.

Selengkapnya tentang HYIP

HYIP banyak yang menerapkan “ponzi scheme” yaitu suatu skema dimana orang yang masuk dahulu pada program mendapat profit yang didapat dari orang yang masuk belakangan, dan apabila sudah tidak ada yang masuk atau yang masuk berkurang, maka program tersebut akan tutup (scam). HYIP sendiri saat ini banyak menggunakan mata uang internet (e-currency/e-money) seperti Liberty Reserve, e-gold, e-wallet, asia-wallet, dll. Beberapa di antaranya ada juga yang menggunakan e-point, ataupun lewat transfer bank maupun “Bank-Wire”. Setelah kejatuhan E-Gold, Liberty Reserve merupakan e-currency yang paling banyak dipakai saat ini untuk investasi HYIP.

Jenis-jenis HYIP
HYIP sangat banyak dan beragam yang beredar saat ini di internet. Dari besarnya pembayaran ada terdapat HYIP yang membayar 0.1% perhari bahkan hingga 1000% perhari. HYIP yang membayar di atas 5% perhari biasanya dibuat dengan tujuan 100% menipu, paling lama bertahan bulanan. Ada HYIP yang membayar per-hari, per-minggu, per-bulan dan ada juga yang membayar per-jam, per-menit bahkan per-detik. HYIP yang bayarnya per-jam, per-menit, dan per-detik juga dibuat untuk tujuan menipu yang biasanya tutup dalam waktu mingguan.

Dari cara pembayaran ada 3 macam cara yang biasa dilakukan oleh HYIP yaitu:

1. Manual - pembayaran (withdraw) ini harus disetujui dahulu oleh pengelola (admin) HYIP baru dibayarkan ke anda antara 1 - 48 jam setelah anda meminta pembayaran atau profit telah jatuh tempo lewat transfer ke e-currency langsung.
2. Instant - pembayaran langsung diterima anda setelah anda meminta pembayaran (request withdraw) dan saat itu juga tertransfer ke e-currency account tanpa perlu di-approve oleh admin HYIP.
3. Automatic - pembayaran akan langsung tertransfer ke rekening e-currency tanpa perlu anda minta terlebih dahulu.

Dari uraian diatas tentu anda sekarang sudah mengetahui apa itu HYIP dan tentu saja resiko yang harus ditanggung. Dengan ini saya ingin memperkenalkan program HYIP yang saya ikuti. Dan alhamdulillah masih membayar.

klik disini untuk melihat hyip program status/hyip yang saya ikuti.

Comments :

0 komentar to “HYIP atau High Yield Investment Program”

Posting Komentar

 

FOLLOWER

Tukeran Link Yuk!!

Link exchange
http://trend-bisnisonline.blogspot.com