Recent Posts

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better
http://www.kliktukar.com

Bisnis online gratis lewat PTC "Paid To Click"

Sebelumnya saya akan menerangkan apa itu PTC? kenapa gratis dan kerjanya ngapain?? ya kerjanya hanya click iklan yang ada pada situs PTC selama lebih kurang 30 detik anda akan di bayar. Kerja mudah bukan??bukan kerja kasar, bukan kerja berat, gratis lagi. Bagaimana bisa kita di bayar?? Jawabannya simple, setiap situs PTC pasti ingin Pageranknya tinggi sehingga mengundang para pebisnis untuk pasang iklan disitus PTCnya, ya ibaratkan situs ini situs advertising online bagi para pebisnis yang ingin memperkenalkan produknya kepada khalayak ramai. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Oiya Anda akan dapat dollar/rupiah jika situs PTC yang anda ikuti PTC Indonesia dan jika PTC luar anda dibayar dollar. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis)

Teman-teman baca lagi dong

Untuk mendukung bisnis PTC anda bisa menggunakan akses internet unlimited IM2 BROOM PRABAYAR CUMA 100 Rb/ bulan yang bisa anda beli di Gerai Indosat terdekat jadi anda lebih leluasa join program PTC tanpa khawatir biaya akses yang tidak terkendali.

Apa aja yang kita butuhin?
Komputer + koneksi internet (dapat mengunakan indosatm2) + waktu dikit.

Dapat duitnya berapa ya?
Biasanya website PTC memberkan iklan 5-20 per hari. Dan jumlah duit yang dikasih berkisar antara 0.005 - 0.02 USD, jadi sekitar 50-200 rupiah. rata-rata sih kasih 0.01 alias 100 rupiah. sama seperti PTC indonesia.
perhitungannya seperti ini
$0.01 x 10 = $0.1 x Rp 11.000 = Rp 1100 per hari;
$0.1 x 30 = $3.0 x Rp 11.000 = Rp 33.000 per bulan;
$3.0 x 12 = $36 x Rp 11.000 = Rp 396.000 per tahun.

Kalo kita daftar 10 PTC sehari bisa dapet Rp 11.000, sebulan Rp 330.000,
setahun Rp 3.960.000.

Tiap website PTC mempunyai minimum paypot yang berbeda-beda. Minimum payout PTC berkisar antara $2-$10. Jadi, kalo sudah terkumpul $2-$10 baru bisa diambil.

Ada 2 cara buat ningkatin pendapatan PTC kita.
1. Jadi premium member tapi ini bayar, berkisar antara $20-$90 per tahun. Efeknya bayaran per klik akan bertambah. Misalnya waktu jadi member biasa per klik $0.01 dan iklan yang tersedia 10 iklan perhari. kalo premium per klik bisa jadi $0.015 dan iklan yang tersedia bisa jadi 2x lipat. kalo diitung sehari dapet $0.3, sebulan $9, setahun $108.
Tapi kan ini bayar, kita pake cara kedua aja yaitu
2. Cari referral
Maksudnya orang yang daftar di PTC tersebut dengan referensi kita. Dengan kata lain
downline. Beberapa website ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita. Trus lagi setiap klik yang dilakukan referral kita, kita juga dapet duit. tergantung dari PTCnya. Ada yang ngasih $0.01 (sesuai dengan bayaran yang kita dapet waktu klik) atau cuma setengahnya. Kalo ada 1 referensi dari kita, trus bayarannya $0.01 juga, berarti pendapatan kita jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapet $0.01. Kalo ada 10 orang referensi ya berarti pendapatan kita bakalan dikali 10x. Mak Nyuss... Ada lagi. kalo kita jadi premium member, komisi yang kita dapet dari referal juga naik.

Jika anda type orang pemalas cari ref anda bisa Beli referral...
Semua PTC menyediain referral buat dibeli, biasanya sih paketan, belinya per 5,10,15,...,100 referral. harganya juga bervariasi. Tergantung jumlah yang dibeli.
Nah, refferal itu kita dapet dari orang2 yang daftar tapi ngak ada referensinya. Jadi sama web PTCnya mereka2 itu dijadiin downline kita.

Kita akan dapat pembayaran via dibawah ini:
-Paypal (klik disini untuk penjelasan tentang PayPal)
-Alertpay (klik disini untuk penjelasan tentang AlertPay)
-Libertyreserve (klik disini untuk penjelasan tentang Libertyreserve)

Tapi sekarang hampir semua pake Alertpay. Kalo belom punya alertpay, daftar AlertPay dulu

Cara duitnya sampai ke rekening kita bagaimana?
Kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia (selengkapnya bisa di lihat disini)
Kalau pake Alertpay, biasanya sih dikirim pakai cek, trus entar di cairin di bank sini (selengkapnya bisa di lihat disini)
Kalau memakai Libertyreserve anda bisa tukar ke moneychanger/pedagang Libertyreserve Indonesia (selengkapnya bisa di lihat di sini)
Atau kadang ada pula teman-teman yang ingin tukar uang, kita tinggal transfer dollarnya kemudian dia transfer rupiahnya.

Pembayaran dari PTCnya sendiri cepet gak?
Itu tergantung PTCnya. ada yang instan tapi ada juga yang sampe 2 bulan.
makannya pinter-pinter dalam pemilihan PTC. atau anda ikuti program PTC saya, ada bonus buat anda lho. click aja link di bawah ini.

(Penawaran bonus PTC dari saya klik disini)

(Daftar PTC Scam klik disini)

Comments :

0 komentar to “Bisnis online gratis lewat PTC "Paid To Click"”

Posting Komentar

 

FOLLOWER

Tukeran Link Yuk!!

Link exchange
http://trend-bisnisonline.blogspot.com