Recent Posts

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better
http://www.kliktukar.com

Tickerbar, Gaji saya dari internet yaitu program Paid to Surf

Sekarang ada program Paid to Surf yang tidak mengharuskan anda untuk selalu surfing secara aktif, atau mengklik iklan disitus tertentu dan waktunya pun tidak ditentukan berapa lama anda harus aktif surfing di internet nama programnya TICKERBAR.

Di TICKERBAR ini anda hanya diminta untuk mengajak 10 orang teman anda untuk bergabung, tidak banyak lah apalagi saat ini sudah banyak media promosi gratis di internet untuk membangun jaringan anda. Di blog saya ini juga kan sudah saya siapkan link support untuk anda memaksimalkan promosi anda, jadi manfaatkan fasilitas yang sudah saya sediakan OK.

Bagi teman-teman yang tertarik baca terus sampai selesai ya

Bagaimana cara mengaktifkan TICKERBAR? sangat-sangat mudah.

1. Daftar untuk bergabung disitusnya TICKERBAR
2. Install program TICKERBAR di PC anda
3. Bangun jaringan anda hanya mengajak 10 orang saja
4. Dapatkan CASH OUT dari TICKERBAR

Apa itu TICKERBAR?

TICKERBAR adalah sebuah program yang mengajak anda untuk mendapatkan uang hanya dengan menggunakan internet Program TICKERBAR tidak hanya menampilkan berita kejadian yang saat ini sedang berlangsung, harga saham ataupun cuaca tetapi juga menampilkan iklan. Sebagai penghargaan terhadap user yang telah menggunakan program TICKERBAR. Kami membayar semua pengguna untuk mengirimkan pesan Tickerbar™. Menawarkanlah anggotanya untuk dibayar hanya baru saja untuk yang menggunakan internet. Tickerbar tidak akan hanya menunjukkan kamu peristiwa yang sekarang, cuaca dan harga bursa/stock, tapi juga memajang mengiklankan. Kita membayar para pemakai untuk pesan pengiriman sebagai penghargaan untuk yang menggunakan Tickerbar™.

Kenapa anda harus menjadi member di TICKERBAR?

Karena disini anda akan mendapatkan uang secara mudah yaitu hanya dengan menginstall program TICKERBAR di PC anda, jika anda ingin mendapatkan uang lebih, anda tinggal bangun jaringan anda. Gak banyak kok anda hanya mengajak 10 orang untuk bergabung dan menggunakan TICKERBAR di PC mereka masing-masing. Segera setelah anda mendapatkan 10 orang bergabung dengan anda dan 10 orang tersebut mendaftarkan 10 orang lagi dan seterusnya hingga kedalaman 6 level maka secara otomatis anda akan mendapatkan 1 juta orang downline, perhitungan matematikanya seperti ini : 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 = 1,000,000

Apa yang dimaksud dengan anda dibayar hingga kedalaman 6 level?

Yang dimaksud anda akan dibayar hingga kedalaman 6 level adalah anda akan terus menerima penghasilan dari setiap orang yang bergabung dibawah anda hingga 6 level kebawah. Penjelasannya seperti berikut ini
· Level 1 10 - 10 ORANG
· Level 2 100 - 10 ORANG MASING-MASING
· Level 3 1000 - 10 ORANG MASING-MASING
· Level 4 10000 - 10 ORANG MASING-MASING
· Level 5 100000 - 10 ORANG MASING-MASING
· Level 6 1000000 - 10 ORANG MASING-MASING

Apa yang harus saya lakukan agar saat saya menggunakan internet di bayar?

Daftarkan diri anda, maka anda akan mendapatkan user ID dan akan memiliki fasilitas untuk mendownload program TICKERBAR. Program TICKERBAR yang anda download akan secara otomatis memiliki identitas diri anda. Kemudian anda dapat menyalurkan Program TICKERBAR ke semua teman anda siapa saja yang menginstall program tersebut secara otomatis akan menjadi downline anda, anda bisa mendaftarkan diri anda disini.

Apakah semua orang dapat mendaftar di TICKERBAR ?

Ya, Semua orang di seluruh dunia bisa mendaftar untuk menjadi anggota di TICKERBAR dan pembayarannya dalam mata uang Dollar Amerika, JOIN NOW.

Apakah saya dapat memiliki account lebih dari satu?

Memiliki account lebih dari satu sangat tidak diperbolehkan. Dalam satu rumah hanya diperbolehkan memiliki satu account.

Kapan Saya mendapatkan bayaran?

Komisi anda akan dibayarkan setelah 60 hari sejak diajukan permintaanAnda dapat mengajukan permintaan pembayaran kapan saja jika komisi andasudah terkumpul $50 atau lebih untuk orang Amerika dan $90 atau lebih untuk orang selain orang Amerika.

Apakah ada batasan usia untuk bisa bergabung di TICKERBAR?

Ya, minimal anda sudah berusia 18 tahun untuk bisa bergabung disini, jika dibawah usia tersebut misalkan 13 tahun, anda harus memiliki ijin dari orangtua.

Apakah meng-klik Iklan berjalan akan menambah pendapatan saya?

Tidak. Mengklik iklan berjalan tidak akan menambah pendapatan anda. Namun silahkan anda klik iklan yang mungkin menarik perhatian anda selebihnya jangan buang waktu anda.

Apakah TICKERBAR bekerja di Operating Sistem Macintosh?

Untuk saat ini tidak

Bolehkan saya menggunakan lebih dari satu PC?

Boleh saja, Anda boleh saja meng-install Program TICKERBAR milik anda di lebih dari 1 PC, tetapi anda tidak akan dihitung lebih dari 24 jam untuk waktu online dalam 1 hari.

Apakah saya harus membayar atau membeli sesuatu?

Tidak, Keanggotaan anda disini statusnya benar-benar gratis (free)

Apa kebijakan ANTI-SPAM TICKERBAR?

GREEN HORSE dengan keras melarang pengiriman pesan massal yang tidak diminta tentang segala hal. Anggota yang melanggar kebijakan ANTISPAM GREEN HORSE keanggotaannya akan dihapus, refferal mereka pun akan dihilangkan dan mereka pun tidak akan menerima pembayaran dari apa yang mereka sudah capai.

Bagaimana saya tahu berapa yang sudah saya dapatkan?

Silahkan anda login ke member area dan klik "account" maka anda dapat melihat status anda terakhir berapa yang anda dapatkan.

Bagaimana caranya membatalkan keanggotaan saya?

Login ke member area dan klik "member services", kemudian klik "cancel account".


Nah sekarang sudah jelaskan?!, buruan gabung dan ajak teman anda untuk bergabung di TICKERBAR ini lumayan lho daftarnya gratis alias free eh dapat dollar lagi... Gak ada ruginya dicoba lah... Gak Beresiko apa-apa koq, Oh iya yang mau daftar silahkan langsung aja langsung klik link ini TICKERBAR

SELAMAT MERAIH DOLLAR DARI INTERNET ... SEMOGA SUKSES

Comments :

3 komentar to “Tickerbar, Gaji saya dari internet yaitu program Paid to Surf”
samyo mengatakan...
on 

bro, program ini benar2 membayar gak?

Roes Diyan mengatakan...
on 

apa bisa penarikan uang melalui paypal bro???

Unknown mengatakan...
on 

Bisnis online ternyata mudah banget lho, gak perlu modal banyak bisa mendapat juataan,
anda gak percaya? ini ada satu bisnis yang hanya bermodalkan 25rb bisa dapat keuntungan jutaan bahkan tanpa batas, Info selengkapnya klik disini

Posting Komentar

 

FOLLOWER

Tukeran Link Yuk!!

Link exchange
http://trend-bisnisonline.blogspot.com