Recent Posts

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better
http://www.kliktukar.com

Cara MUDAH dan GRATIS untuk melejitkan income program Paid To Click anda !!!"



Apa itu Global Team Club (GTC)?

Global Team Club adalah suatu situs yang menyediakan puluhan program free money yang benar-benar membayar membernya (bukan SCAM) dan akan memudahkan anda dalam mempromosikan program-program tersebut. Contoh, jika anda bergabung dengan program hit4pay dan clixsense. Maka untuk mendapatkan refferal anda harus mempromosikan dua link yang berbeda, dan tentunya akan sangat merepotkan. Itupun baru dua program, bagaimana jika jumlahnya mencapai puluhan?

Maka dari itu diciptakanlah Global Team Club dimana anda tinggal mempromosikan link Global Team Club, seluruh program free money anda akan secara otomatis terpromosikan. Dan tentu semuanya bersifat gratis. Sangat menarik bukan?

Bagi teman-teman yang tertarik baca terus sampai selesai ya

Pada Global Team Club anda dapat memilih untuk bergabung dengan lebih dari 10 program gratis yang akan membayar anda dengan melakukan apa yang mereka perintahkan seperti mengklik iklan, membaca email, membuat blog, mengikuti survey, dan lain sebagainya. Satu hal yang penting, pihak Global Team Club hanya memasukkan program yang betul-betul membayar membernya ..

4 ALASAN ANDA BERGABUNG Global Team Club

Jika anda masih ragu untuk bergabung dengan Global Team Club berikut ini kami berikan 4 alasan mengapa anda harus bergabung:

1. MENGHEMAT WAKTU

Pada dasarnya, Global Team Club adalah situs yang terisi dengan refferal id anda untuk program-program yang menghasilkan uang dan gratis untuk bergabung (free money). Adbux, Clixsense, Hits4Pay, Mylot, Yuwie, dan masih banyak lagi. Jika anda bergabung dengan program tersebut (tanpa bergabung dengan Global Team Club, maka anda perlu mempromosikan link refferal yang berbeda untuk setiap program. Katakanlah anda bergabung dengan 10 program, maka anda harus mempromosikan 10 link yang berbeda. Ini tentunya sangat melelahkan dan membuang sangat banyak waktu. Berbeda jika anda bergabung dengan Global Team Club, dimana semua link anda ada di situs ini,sehingga anda hanya perlu mempromosikan satu link Global Team Club anda saja. Sangat menghemat waktu bukan?!

2. MENGENAL DOWNLINE ANDA

Siapapun tahu bahwa kunci sukses dalam bisnis JARINGAN adalah dengan memotivasi downline agar mereka lebih terpacu sehingga secara otomatis keuntungan anda akan bertambah. Kebanyakan program online / PTC tidak mengizinkan anda untuk melakukan kontak dengan downline anda. Program seperti hIT4PAY, Clixsense, Adbux akan menyembunyikan nama dan e-mail downline anda.

Tentu hal ini akan menyulitkan anda untuk memotivasi mereka. Berbeda dengan Global Team Club, anda akan diberi akses untuk melakukan kontak dan memotivasi mereka secara personal. Anda bisa mengirim email mingguan kepada seluruh downline anda hanya dengan menulis e-mail satu kali dan hanya menekan satu tombol saja!! (Hanya diperbolehkan sekali seminggu, untuk menghindari spam).

3. LIPATGANDAKAN DOWNLINE ANDA

Keuntungan lain dari Global Team Club adalah sistem viral alami. Contoh: seorang yang mendaftar di bawah anda akan mengikuti program sesuai pilihan mereka. Misalkan dia tidak tertarik mengikuti Clixsense, sedangkan anda telah bergabung dengan Clixsense. jika menggunakan sistem biasa, maka secara otomatis downline clixsense anda dari orang ini akan terputus (jika orang tersebut mengajak orang lain, orang tersebut tidak akan menjadi downline anda di clixsense).

Namun, Global Team Club menggunakan sistem viral,yang bekerja sebagai berikut : dengan contoh diatas, orang pertama (yang mendaftar di bawah anda) tidak mengikuti clixsense. Setelah itu dia mengajak orang lain (kita sebut orang kedua). orang kedua ini berminat untuk mengikuti Clixsense, maka secara otomatis dia akan menjadi downline anda di Clixsense. Begitu seterusnya sehingga downline anda tidak akan terputus dan akan berlipat ganda!!!

4. DOWNLINE INSTAN

Setiap saat, sebuah program baru akan dimasukkan dalam daftar Global Team Club. Setelah anda mendaftar pada program tersebut, kebanyakan downline anda pasti akan mengikuti langkah anda. Sehingga anda akan mendapatkan banyak downline untuk sebuah program baru!!


" PANDUAN PENDAFTARAN GLOBAL TEAM CLUB "

1. Daftar GRATIS di Global Team Club Setelah mendaftar,anda akan menerima e-mail konfirmasi berupa nomor id. gunakan id ini untuk login ke Global Team Club
2. Setelah masuk ke situs Global Team Club, klik bagian program & stats.



3. Di halaman program & stats, pilih program yang anda tertarik untuk bergabung. Jika memungkinkan, daftarlah pada seluruh program yang tersedia.



4. Setelah mendaftar pada program yang anda pilih, masukkan id yang anda dapatkan dari program tersebut di kolom yang tersedia.



5.Setelah mengisi id, tekan tombol update di bagian paling bawah halaman.



ulangi langkah tersebut pada program lainnya.

"CLIXSENSE REKOMENDASI PROGRAM GLOBAL TEAM CLUB"


Apa sih ClixSense ?

Clixsense adalah salah salah satu program DI Global Team Club yang akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5.

Apa bedanya Premium member dengan Standart Member ?

Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium, apa perbedaanya ? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Jika Premium Member akan di tampilkan sampai ratusan iklan untuk siap di klik , hanya saja kita harus membayar $10 / Tahun untuk menjadi member Premium.

TIPS :

Untuk melihat iklan lebih banyak, pada saat registrasi pilih semua category dibagian Interest. Dan sering-seringlah login karena kadang iklan tidak diberikan seketika.
Ok, saya sudah daftar melalui link CLIXSENSE di Global Team Club. Trus gimana cara mulai dapat uangnya??

Login ke account Clixsense anda dan kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads. Dan akan di berikan list iklan yang bisa anda klik

Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi $0.10 tiap member yang anda rekrut plus $2 tiap member yang upgrade premium member dan $1 dowline tidak langsung anda sampai 5 level.

DISCLAIMER

Jumlah Iklan mungkin berbeda ketika anda bergabung bisa kurang atau lebih. dimana aturan-aturan dan nilainya mungkin berubah sesuai dengan TOS (Terms of Agreement) dari Clixsense.

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Mencari uang tambahan online? Bergabunglah dengan komunitas kami yang berdedikasi gratis!!! sekarang dan mulai dapatkan uang untuk aktivitas online Anda,
termasuk: klik iklan, survey, bahkan bermain game (grid) dan banyak lagi penawaran kerja online lainnya, siapkan account email anda yang aktif,
jangan lupa buat account paypal untuk menyimpan uang anda secara virtual, telah saya buktikan selama berbulan2 ternyata mendapat penghasilan secara online tidaklah sulit... bergabunglah bersama kami..
Ingat Gratisss tisss, Sabar adalah kunci keberhasilan Bisnis ini selamat bergabung
http://easysplashbuilder.net/102419/

Posting Komentar

 

FOLLOWER

Tukeran Link Yuk!!

Link exchange
http://trend-bisnisonline.blogspot.com